Dalam Giat Tahun Baru Islam 1442 Hijriah Relawan RDP Kabupaten Purwakarta Berikan Santunan -->

Advertisement

Dalam Giat Tahun Baru Islam 1442 Hijriah Relawan RDP Kabupaten Purwakarta Berikan Santunan

8/20/2020


GlobalNewsIndonesia.Com,- Purwakarta,- Untuk giat kali ini Relawan RDP Kabupaten Purwakarta dalam menyambut 1 Muharam sebagai tahun baru Islam 1442 Hijriah dan  HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 75 melakukan kegiatan Tali Asih dengan memberikan santunan seadanya kepada anak - anak yatim piatu yang ada disekitar wilayah Posko Relawan RDP Kabupaten Purwakarta, juga tak luput dari anjuran pemerintah dengan disediakanya protokol. kesehatan

Tujuan giat ini tak lain guna memberikan dorongan kepada anak -anak apalagi dalam menghadapi masa pandemi covid-19, agar bisa terbantu dalam menghadapi krisis ekonomi sekarang ini agar bisa digunakan sebagai fasilitas kebutuhan tugas sekolah yang sekarang masih belum bisa belajar disekolah seperti biasanya.

Disisi lain Ketua Relawan RDP Kabupaten Purwakarta Sutisna Sonjaya A,md mengatakan, bahwa pemberian tali asih ini mudah mudahan bisa bermanfaat dan bisa digunakan untuk kebutuhan kegiatan belajar, dan juga menyarankan agar fasilitas WiFi gratis yang ada diposko ini pergunakanlah dengan baik untuk tugas sekolah, karena masa depan anak - anak ini paling penting apalagi dalam dunia pendidikan,"Tegasnya.


Selanjutnya Tisna menambahkan terimakasih kedatanganya atas undangan kami dan mohon maaf kami tidak bisa memberikan lebih atas pemberian yang diberikan. Semoga dalam pertemuan kali ini bisa menjadi berkah buat kita semua terutama untuk anak - anak masa depan dan harapan bangsa ini, mari kita sama sama saling mendoakan agar apa yang sedang kita alami semoga masa pandemi covid-19 cepat berakhir," Tuturnya.

Dalam kegiatan ini dimulai kisaran pukul 10.00. WIB, Kamis (20/08/2020) yang dihadiri puluhan anak - anak yang juga didampingi orang tuanya untuk menerima tali asih serta diberikan langsung kepada bersangkutan yang hadir dalam undangan tersebut, dimana yang menghadiri peduduk diwilayah  terdekat lingkungan Leuweung Kota ( Hutan Kota) Jln Kusumah Atmaja No 82/A Kelurahan Cipaisan Kec/Kab Purwakarta. (mjn)