Bupati Cianjur H. Herman Suherman Hadiri Graduasi Program PKH Tahun 2020 -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, Gratis | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

Bupati Cianjur H. Herman Suherman Hadiri Graduasi Program PKH Tahun 2020

8/12/2020, 8/12/2020

GlobalNewsIndonesia.com.- CIANJUR- Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri acara Graduasi program keluarga harapan (PKH) tahun 2020.
Acara yang berlangsung di Aula Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Cianjur Rabu (12/8/2020).

Selain itu Bupati Cianjur H. Herman Suherman sekaligus melaksanakan pelantikan pada 11 Orang Graduasi mandiri .

Graduasi mandiri dijelaskan H. Herman Suherman yaitu yang asalnya penerima bantuan manfaat PKH menjadi tidak Berhak menerima bantuan.

"Ada 11 orang Graduasi mandiri memilih mengundurkan diri dari penerima manfaat bantuan PKH untuk berwirausaha,"Tegasnya.
Selain itu iya menambahkan hal tersebut merupakan salah satu inisiatif menuju harapan baru dalam kehidupan bermasyarakat.


"Dan sebagai apresiasinya atas Graduasi mandiri para ibu ibu diberikan kompensasi untuk modal usaha mikro,"Kata Bupati Herman Suherman

Dalam hal itu pun Bupati H. Herman Suherman menekankan terhadap masyarakat Cianjur agar waspada terhadap penyebaran covid19 dan tetap mematuhi protokol penanganan covid19 .(Yn)

TerPopuler