Bhabinkamtibmas Polsek Kota Purwakarta Sigap Tenangkan Pria Ngamuk Akibat Depresi -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, Gratis | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Purwakarta Sigap Tenangkan Pria Ngamuk Akibat Depresi

8/04/2020, 8/04/2020

GlobalNewsIndonesia.Com,- Purwakarta,- Kesigapan dalam pelayanan untuk masyarakat Polsek Kota Purwakarta Aiptu Hasanuddin SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangkasih lakukan aksi cepat tanggap hingga bisa amankan Pria Yang Depresi.

Hal itu ketika adanya informasi dari masyarakat tentang adanya seorang pemuda yang diduga mengalami depresi dan mengamuk sehingga masyarakat sekitar merasa resah.

Menanggapi importasi itu, Aiptu Hasanuddin SH, bersama Mulyanto S.pd Trantib, Topan Dikri Maulana S.Pd Stap Trantib Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Purwakarta, langsung mendatangi tempat kejadian dimana seorang warga Gang Wortel RT 47 RW 12 Kelurahan Sindangkasih bernama  Dilan yang mengalami depresi yang mengamuk di rumah Dede sebagai orang tua korban, Senin (03/08/2020).

Menurut keterangan diduga Dilan Depresi dikarnakan Sebelum kejadian sempat bermain bersama teman temannya di Sawah, dan setelah pulang kemarin Minggu 02 Agustus 2020 kisaran pukul 18.30 WIB, Ba'da Magrib seperti kerasukan atau defresi teriak teriak dan Mengamuk sampai hari Senin 03 Agustus 2020.

Dan akhirnya Bhabin berkordinasi dengan Ketua Rt.47 Dadang juga dengan pihak keluarganya Dede untuk memanggil Ustadz Maman supaya bisa  menenangkan dengan pendekatan doa doa Agama dan dibantu oleh Dono seorang tenaga ahli pijat.

Selanjutnya, Bhabin juga berkordiansi dengan Satpol PP dan Dinas Sosial untuk kedepannya kalau memang tidak segera sadar.

Namun tiba Pukul 12.20 Wib, Dilan Sudah bisa ditenangkan dan dalam keadaan lemas, sehingga saat itu disuruh istirahat sampai pulih kembali
Sementara Situasi Aman Kondusif," terangnya.

Ditempat terpisah Kaposek Kota Purwakarta Kompol Syarif Hidayat.SH.MM menerangkan bahwa, bisa mengapresiasi atas ketanggapan Bhabinkamtibmas, karena sikap yang diambil oleh Aiptu Hasanuddin SH dan Aparatur Kelurahan hal yang cekatan dengan segera ambil langkah mengamankan warga yang diduga depresi juga meresahkan warga sekitar,” ucapnya. (Mjn)

TerPopuler