Balas Kerinduan Anak Yatim Ratusan Anak Panti Doakan Sri Melyana -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Balas Kerinduan Anak Yatim Ratusan Anak Panti Doakan Sri Melyana

8/11/2020

     GlobalnewsIndonesia.com ; Lahat Sumsel - Pulang kampung ditengah kesibukan usai melaksanakan tugas sebagai anggota DPR RI Komisi IX menjadi kerinduan bagi ratusan anak yatim piatu yang ada dipanti asuhan Say Lapas kepada sosok yang murah hati Ir Hj Sri Melyana. Ribuan doa terpanjatkan dari para anak yatim piatu dimasjid Al Muqimus simpang Kodim lama Senin malam (10/8) kepada wakil rakyat dari partai Gerindra tersebut agar selama melaksanakan tugas selalu amanah karena progam yang diberikan sesuai dengan keinginan masyarakat.

    Islahudin ketua Panti Asuhan Say Lapas Lahat mengatakan, sejak pandemi Covid-19, ini adalah kumpul yang pertama kali sehingga ada kebahagiaan dan kerinduan anak anak ketika bersama, bertatap muka dengan Ir Hj Sri Melyana. Bahkan, panti asuhan Say Lapas mendapat bantuan dari donatur yang merupakan salah satu program dari beliau diDPR RI komisi IX.

    “Terimakasih kepada ibu Sri Meliyana yang telah memberika bantuan. Dan hari ini dapat hadir dalam kegiatan rutin beliau berkunjung bersilahturahmi di panti Asuhan Say Lapas Lahat yang rutin di lakukan beliau setiap tanggal 10 setiap bulannya hadir bila ada di Lahat, Yang di lakukannnya dari tahun 2010″, katanya .

    Sementara itu, Anggota DPR RI dari partai Gerindra Ir Sri Meliyana menuturkan, kedatangannya di panti asuhan Say Lapas Lahat adalah untuk menjalin silahturahmi dan ini adalah kegiatan rutin setiap tanggal 10 bila ia ada di Kabupaten Lahat. Dengan kegiatan seperti ini diharapkan bisa mengetahui apa yang dikehendaki masyarakat agar program yang disiapkan bisa benar-benar sampai.

    "Harapan kami selain silahturahmi, bila berkesempatan juga memotivasi anak anak, mereka punya kesempatan yang sama asal serius, di balik kesulitan mereka ada yang membantu melalui ustad ustad ini,"pungkasnya.(Kyung)