Babinsa Kelurahan Kemlayan Pantau Kegiatan Pembagian BST -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Kelurahan Kemlayan Pantau Kegiatan Pembagian BST

8/28/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta -  Jumat 28 Agustus 2020 Wib pukul 08.00 sampai dengan selesai bertempat di Gedung Mawar Jl. Dr Rajiman No 214 kelurahan Kemlayan Kecamtan Serengan, Babinsa Kelurahan Kemlayan  Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Ska Sertu Abd.Rumbawa dan Koptu Catur Handoko bersama Babinkamtigmas Aiptu Sarjono Memantau kegiatan pembagian BST di Wilayah.

Bantuan Sosial Tunai (BST) merupakan bantuan tunai dari pemerintah diperuntukan kepada khususya warga tidak mampu karena terdampar pandemi covid 19 diharapkan dengan adanya bantuan tersebut mengurangi beban biaya hidup sehari hari dan dapat digunakan sebaik-baiknya.

Dalam pelaksanaaan  pembagian BST tidak lepas dari anjuran protokol kesehatan wajib dilakukan mulai dari cuci tangan atau pakai handsanitizer,cek suhu tubuh,menggunakan masker dan selalu jaga jarak.
 
Adapun jumlah nominal yang dibagikan yaitu Rp.600.000 di bagikan per KK , untuk penerima BST   Warga kelurahan Kemlayan sebanyak 313 KK dibagi satu tahap dengan ketentuan pengambilan warga yang menerima BST dengan membawa KTP / KK ASLI,FOTO KOPI KK DAN KTP,dan UNDANGAN DARI KANTOR POS

Hadir dalam kegiatan pembagian BST Supriyono( Lurah kemlayan),Bambang( kasi pemerintahan kel.kemlayan,Farida ( Sekcam),Hestining ( kantor pos),Riana ( kantor pos), Arya ( kantor pos),dan Aiptu Sarjono selaku Babinkamtibmas.  (Arda 72)