-->

Akibat Truk Milik Pt Global Trans, Belawan Gelap Gulita



GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Diduga kurang hati hati, truk BM 8667 QU milik Pt Global Trans bermuatan alat berat mesin cakram menghantam kabel listrik jalan raya di depan lorong sempurna belawan I dan menumbangkan tiangnya yang mengakibatkan padamnya listrik di wilayah tersebut.


Informasi didapat dilokasi, truk bermuatan alat berat mesin cakram dari pelabuhan ujung baru dan hendak dikirim ke langsa Aceh Timur, dan diduga tanpa pengawalan dijalan, akibatnya salah satu mesin cakram sangkut di kabel listrik tanpa disadari supir. 


Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun aliran listrik sempat terputus dan jalan raya Macat. Kota belawan di kecamatan medan belawanpun sempat gelap gulita, yang mengakibatkan banyak masyarakat terganggu beraktifitas, (27/08/20).


PT Razza sebagai mitra PT PLN dengan cepat mengambil tindakan memperbaiki kerusakan, dengan langsung memotong kabel yang menghalangi jalan raya dan menggantinya yang bertujuan agar listrik kembali hidup dan lalu lintas kembali lancar, Saat ini listrik di wilayah tersebut sudah kembali hidup.

(Lp Sitinjak)