Agrowisata Sindang Panjang Jadi Idola Masyarakat Sumatera Selatan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, Gratis | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

Agrowisata Sindang Panjang Jadi Idola Masyarakat Sumatera Selatan

8/16/2020, 8/16/2020

Globalnewsindonesia.com - Lahat; Akhir-akhir ini, panorama dan air terjun 'buatan' Sindang Panjang hampir menghiasi seluruh Dinding Sosmed Jagad Besemah.

Masyarakat sumatera selatan seakan menemukan Icon baru dalam melepas Penat dari rutinitas, apalagi pasca pemberlakuan 'News Normal' yang selama ini diterapkan oleh pemerintah.

Dari Pantauan Global News Indonesia, masyarakat dari berbagai penjuru sumatera selatan, tumpah ruah memadati Agro Wisata Sidang Panjang yang baru beroperasi beberapa pekan ini.

Objek wisata yang terletak di Desa Sindang Panjang Kec.Tanjung sakti Pumi Kab.lahat ini menjadi Tranding Topic di dunia maya, tidak hanya keindahannya, tetapi juga kemacetan di jalan menuju lokasi wisata pun menjadi viral di media sosial, Minggu (16/8/2020). 

Untuk menjangkau wisata baru ini, wisatawan tak usah khawatir. Lokasi taman tersebut mudah dijangkau dan terbilang strategis,  berada di Jalan Lintas Tanjung Sakti - Manna, Bengkulu atau sekitar dua jam dari Kota Lahat. "Lokasi pinggir jalan. Samping SD Muhamadiyah,"

Memasuki kawasan wisata Sindang Panjang ini, masyarakat cukup merogoh Kocek lima ribu perak hanya untuk jasa juru parkir, dengan berbagai spot, pengunjung sangat dimanjakan untuk berselfie ria.

Entah hanya untuk membuang rasa penasaran ataukah sekedar latah dengan kekinian, yang jelas Agrowisata Sindang Panjang menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat didalam membuang kepenatan tanpa merogoh kocek yang dalam. 01/jck

TerPopuler