Ada Apa Sertu Sugiyanto Sambangi Warga, Ini Jawabannya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ada Apa Sertu Sugiyanto Sambangi Warga, Ini Jawabannya

8/07/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Kamis , (6/08/2020) Pukul 11.00 Wib , Sertu Sugiyanto Babinsa Kelurahan Kauman , anggota Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta , melaksanakan silaturahmi dan  Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Dimas dan Rizal Kakak beradik yang sering berjualan pakaian Produk Pekalongan biasa dijajakan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Klewer yang bertempat di di Area Parkir selatan depan masjid Agung Kelurahan Kauman Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta .

Di sela-sela Komsos tak lupa Sertu Sugiyanto berikan himbauan dan penekanan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, seperti menjaga jarak serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat atau biasa disebut PHBS.

“Selain memberikan himbauan dan arahan pada setiap aktivitas di dalam maupun di luar ruangan, kami selaku Babinsa juga menghimbau wajib menggunakan masker. Hal ini sebagai upaya mencegah penularan virus corona."tutur Sugiyanto.

Lebih lanjut, Sugiyanto meminta agar tetap tenang dan waspada, terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selalu ikuti semua arahan dan kebijakan pemerintah, agar terhindar dari Virus Covid-19.

“Terapkan Social Distancing dan Physical Distancing atau menjaga jarak aman. Tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, juga selalu memakai masker saat bepergian."pungkasnya.

(Arda 72 Pendim Surakarta)