Acara Tradisi Penyambutan Dan Pelepasan Dandim 0727 Karanganyar -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Acara Tradisi Penyambutan Dan Pelepasan Dandim 0727 Karanganyar

8/05/2020, 8/05/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Tradisi penyambutan Komandan Kodim 0727/Karanganyar dari pejabat lama Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., kepada pejabat yang baru Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., bertempat di Makodim Karanganyar, Selasa siang (04/8/2020).

Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., selaku pejabat lama mengungkapkan, “Di dalam tubuh TNI-AD, serah terima jabatan merupakan hal yang sudah biasa atau tidak asing lagi. Hal tersebut tujuanya untuk keberlangsungan dan penyegaran organisasi supaya tetap berjalan dengan sehat dan terpeliharanya regenerasi kepemimpinan, serta terciptanya suasana kerja yang dinamis, efektif dan efisien.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Anggota Kodim 0727/Karanganyar atas semua dedikasi, loyalitas, profesionalisme selama menjalankan tugas di satuan komando kewilayahan di Karanganyar. Dan tidak lupa pula,  Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., yang telah mendapatkan kepercayaan untuk menjabat sebagai Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang baru. Semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap mengemban amanah maupun tugas pokok yang diberikan oleh Negara",  pungkasnya.

Dandim baru Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., berharap kepada seluruh Anggota Kodim 0727/Karanganyar agar kita semua dapat berkerjasama dengan baik, untuk bersama-sama dalam  melaksanakan tugas-tugas pokok Satkowil, khususnya di wilayah teritorial Kodim 0727/Karanganyar.

Saya ucapkan selamat jalan kepada Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., yang akan bertugas di tempat yang baru, sebagai Kepala Staf Brigif 4 Dewa Ratna. Semoga selalu diberikan kelancaran dalam menitih kariernya,”pungkasnya.
(Tr-Kra27)

TerPopuler