409 KPM Kecamatan Karangtengah Dapat Bantuan BST -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




409 KPM Kecamatan Karangtengah Dapat Bantuan BST

8/28/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Sebanyak 409 KPM di Kecamatan Karangtengah pada Kamis(27/8) mendatangi Pendopo Kecamatan Karangtengah guna mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST), Jum’at(28/8).

Kegiatan tersebut turut dihariri oleh Camat Tri Wiyatmoko, Danramil 23/Karangtengah yang diwakili Serda Sutrisno, Kapolsek yang diwakili Brigadir Wahyu, Puskesmas Dr. Agus Budi, Pendamping Desa Mustakfiri, Pendamping PKH Siti Zulaicha, Pegawai Kantor Pos.

Guna kelancaran serta keamanan kegiatan, anggota Koramil 23/Karangtengah dan Polsek melaksanakan pemantauan dan pengamanan. Dijelaskan oleh Serda Sutrisno, selain melaksanakan pendampingan serta pengamanan, anggota Koramil dan Polsek juga harus memastikan dalam penyaluran tersebut sesuai dengan protocol kesehatan.

Adapun rincian penerima di masing-masing desa yakni, Desa Jeblogan 29 KPM, Desa Karangtengah 85 KPM, Desa Ngambarsari 69 KPM, Desa Purwoharjo 72 KPM, Desa Temboro 154 KPM, (Pendim 0728/Wng).