Warga Pjka Vs Warga Gang 15 Perang Gunakan Kelewang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Warga Pjka Vs Warga Gang 15 Perang Gunakan Kelewang

Rj Samosir
7/26/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Perang (Bentrokan) antar kampung kembali terjadi di belawan, kali ini warga pjka dengan warga Gang 15 kel, belawan II Kec, Medan belawan, (26/07/20).

Terlihat dalam hitungan menit peluhan warga pjka dan gang 15 sudah berkumpul dengan mempersiapkan alat tempurnya, seperti batu dan sajam.

Saling lempar batupun terjadi disertai pedang (Kelewang) dan ketapel, sehingga membuat jalan raya terganggu dan dipenuhi batu.

Polisi dari Polsekta Belawan berusaha melerai perang antar warga ini, dengan melepaskan tembakan peringatan keatas sebagai peringatan agar membubarkan diri.

Menurut Ucok warga setempat mengatakan "sudah banyak rumah bahkan warga jadi korban bang, ada yang kena lempar batu bahkan ada beberapa warga kena pukul ketika sedang nongkrong," Kata Ucok.

Diketahui perperangan antar kampung yang berlokasi tidak jauh dari kantor kecamatan medan belawan ini sudah sering terjadi bahkan sudah berjalan hingga puluhan tahun lamanya. (Lp Sitinjak).