Warga Lingkungan IX Berdemo Di Kantor Camat Medan Labuhan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Warga Lingkungan IX Berdemo Di Kantor Camat Medan Labuhan

Rj Samosir
7/03/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Labuhan; Masyarakat lingkungan IX Kecamatan Sei mati berdemo di Kantor Kecamatan Medan Labuhan di Jln. K L Yos Sudarso Kota Medan Sumut, Jumat (03/07/20).

Adapun isi demo tersebut menuntut agar kepala lingkungan IX pilihan Kepala Lurah sei mati dibatalkan.

"Kami mohon agar Kepling pilihan lurah dibatalkan atau dicabut kembali SK pengangkatannya karena masyarakat lingkungan IX tidak suka", teriak warga.

"Kami terkejut dengan pelantikan kepling baru itu karena masyarakat sudah melakukan tanda tangan dan hampir 80 Persen suara tidak memilih kepling pilihan lurah tersebut. Warga juga meminta agar SK kepling pilihan Lurah dicabut dan digantikan kepada pilihan masyarakat", Lanjutnya.

"Cabut SK kepling yang baru ini. kami tidak suka kepling pilihan mu Pak lurah, ganti itu", teriak ibu pakpahan warga yang berdemo.


Setelah beberapa jam berdemo warga membubarkan diri dan akan melakukan aksinya kembali senin 06 juli 2020, warga juga mengatakan akan melanjutkan aksi lanjutan ke kantor DPRD kota medan apabila tuntutan mereka tidak dilabulkan.
(Sitinjak)