Waka Polres Bulukumba Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2020 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Waka Polres Bulukumba Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2020

7/23/2020

GlobalNewsIndonesia.Com,-
Bulukumba,- Kepolisian Resort Bulukumba laksanakan giat Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2020,di lapangan Polres Bulukumba, Kamis (23/07/2020).

Hadir dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2020 Mewakili Dandim 1411 Bulukumba Danramil 01 Ganking Kapten Inf A.Sudirman Kadis Perhubungan Drs. H.Muh Haerul Nurdin PJU Polres Bulukumba, Kapolsek Jajaran Polres Bulukumba dan Perwira Staf Polres Bulukumba.

Peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2020 ini terdiri dari Personil Kodim 1411 Bulukumba, Personil Gabungan Polres Bulukumba, Dinas perhubungan Kabupaten Bulukumba, Satpol PP dan Damkar Pemkab Bulukumba.


Mewakili Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin SH., saat memimpin Apel membacakan amanat Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, SH,MH., menegaskan, Operasi patuh dilaksanakan secara serentak diseluruh indonesia dan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 23 juli 2020 sampai dengan tanggal 05 agustus 2020.

Sasaran operasi patuh yaitu
1).Pengendara motor yang tidak menggunakan helm standar
2).Pengemudi yang tidak menggunakan safety belt
3).Pengemudi yang melebihi batas kemampuan
4).Pengemudi dalam keadaan pengaruh Alkohol
5).Pengemudi yang melawan arus
6).Pengemudi di bawah umur
7).Pengemudi yang menggunakan Handphone
8).Kendaraan yang menggunakan lampu strobo, Rotator, dan sirine yang tidak sesuai peruntukanya.

"Laksanakan tugas Operasi Patuh dengan persuasif, humanis sehingga tidak menimbulkan komplain dari  masyarakat serta Dalam melaksanakan tugas dilapangan harus tetap berpedoman dengan protokol kesehatan, Salah satu yang menjadi fokus perhatian dalam operasi patuh adalah keselamatan bagi pengguna jalan "tutup Kapolda dalam Amanat yang dibacakan oleh Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin.SH. (Is)