-->

Supir Mengantuk, Truk Kosong Tabrak Mobil Dan Rumah Warga


GlobalNewsIndonesia.com, Belawan; Satu unit truk tanpa muatan milik Akok BK 9733 DG warga terjun, yang dikemudikan Saipul Aris (55) warga pasar 2 marelan, menabrak 1 unit mobil minibus dan 1 unit rumah warga.

Diduga sisupir mengantuk ketika mengemudi, mobil oleng dan menabrak mobil minibus dan rumah di jalan raya pelabuhan, simpang buaya, dan tidak ditemukan korban jiwa, 25/07/20) Sekitar Pukul 11:05 Wib. 

Dalam kejadian tersebut Kasatlantas polres pelabuhan belawan melalui Kanit lantas Iptu Salam bertindak cepat untuk menghindari hal yang tidak terduga dan mengamankan supir truk. " Supir truk sudah kita amankan, untuk kasus ini kami berusaha untuk secepatnya bisa diselesaikan," Ucap Salam. 


Anis Pohan pemilik mobil minibus mengatakan" saya sangat terkejut tiba tiba mobil saya ditabrak dari belakang, badan saya terbentur ke stir mobil dan ibu saya yang hendak naik mobil sempat terpelanting," Ucap Anis.

Saat ini Harapan masyarakat, pemilik mobil minibus dan Rumah yang ditabrak truk tersebut Agar pihak polisi bisa membantu untuk dapat menyelesaikan lakalantas ini dengan secepatnya. (Lp Sitinjak)