Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Oleh Forkopincam Puhpelem -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Oleh Forkopincam Puhpelem

7/30/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Anggota Koramil 24/Puhpelem yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono bersama-sama dengan jajaran Forkompincam Puhpelem melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Covid 19, Kamis(30/7).

Danramil menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat tentang pentingnya standar protokol kesehatan yang harus dilaksanakan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari guna pencegahan terhadap Covid-19.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, di harapankan masyarakat tidak panik dan resah, namun hal terpenting yang harus dilakukan adalah dengan mengikuti serta menjalankan arahan-arahan dari Dinas Kesehatan tentang standar protokol kesehatan.

Kegiatan sosialisasi tersebut turut dihadiri, anggota Polsek Puhpelem, Kepala Puskesmas Puhpelem Dr.Arif, (Pendim 0728/Wng).