Sosialisasi Koordinator Pelayanan Pendidikan kecamatan Senduro terkait Program Guru Sambang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sosialisasi Koordinator Pelayanan Pendidikan kecamatan Senduro terkait Program Guru Sambang

7/25/2020
      Suasana dalam giat sosialisasi

GlobalNewsIndonesia.Com,- Lumajang,- Bertempat di SDN Bedayu Talang, Koordinator Pelayanan  Pendidikan dan seluruh kepala sekolah mengadakan senam dan rapat dinas, (25/07/2020).

Sesuai dengan surat edaran Kepala Dinas Pendidikan Lumajang perihal pelaksanaan Guru Sambang yang akan berlaku mulai hari Senin, 27 Juli 2020 se Kabupaten Lumajang.

Dengan tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan lembaga sekolah harus membentuk Tempat Kegiatan Belajar ( TKB), sebagai tempat yang digunakan pembelajaran secara kelompok kecil dengan bimbingan guru.

Program guru sambang merupakan kebijakan yang diambil oleh Kepala Dinas Pendidikan Lumajang agar hak-hak anak tetap tersampaikan.

Harapan Syamsul Arifin selaku Koordinator Pelayanan Pendidikan Kecamatan Senduro agar pelaksanaan guru sambang bisa berjalan lancar, terjadwal dengan benar sesuai dengan petunjuk tekhnis yang telah ditentukan. (Tofik)