Sinergisitas Koramil 16/Jatiroto Dan Polsek Laksanakan Patroli Bagi-Bagi Masker -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Sinergisitas Koramil 16/Jatiroto Dan Polsek Laksanakan Patroli Bagi-Bagi Masker

7/14/2020, 7/14/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Jalin sinergitas, Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Sriyono dan Kapolsek Jatiroto AKP Unggul Tri Wasisto melaksanakan patroli bersama, Selasa(14/7).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan di Kelurahan Jatiroto, Desa Mojopuro, Desa Pesido. Kapten Inf Sriyono menjelaskan, kegiatan tersebut utamanya untuk membagi-bagikan masker serta menghimbau warga masyarakat agar selalu mamakai masker apabila keluar rumah.

Kegiatan patroli dan bagi-bagi masker menyasar pada kerumunan massa yang ditemui. Warga masyarakat yang kebetulan berpapasan dan tidak memakai masker juga kami berikan masker dan sekaligus kami himbau agar mematuhi protocol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari guna memutus rantai penyebaran covid-19.

“Kami bersama Polsek Jatiroto melaksanakan kegiatan patroli sekaligus bagi-bagi masker serta menghimbau warga agar selalu menggunakan masker”, ucapnya.

“ Kami berharap, warga selalu mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, selalu gunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

TerPopuler