Sepak Bola Laga Amal Convid 19 Solo All Star melawan Karanganyar All Star -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sepak Bola Laga Amal Convid 19 Solo All Star melawan Karanganyar All Star

7/15/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar – Bertempat di Lapangan Desa Koripan, Kecamatan Matesih kembali digelar laga amal untuk pemutusan mata rantai Covid 19 pada hari Selasa, 14 Juli 2020. Pertandingan yang mempertemukan Solo All Star dan Karanganyar All Star ada pemain nasional, yakni Bayu Pradana. Selain itu, Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Amin Andi Latama dan wakil rakyat DPRD Anung Marwoko, Tony Hatmoko.

Kedua club menyuguhkan permainan terbaik. Di babak pertama Solo All Star menyerang dan mengacam gawang Karanganyar All Star. Namun bek yang dimotor Tony Hatmoko berhasil mematahkan setiap serangan. Sampai di akhir pertandingan skor tetap kacamata nol-nol. “Laga amal ini digelar untuk menggalang dana untuk melawan covid 19. Alhamdulillah penoton banyak,” papar Camat Matesih Ardiansyah SSTP, MM.

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyambut acara laga amal Covid 19. Dia berharap aktivitas olahraga mulai digerakkan kembali. Namun tetap ingat protokol kesehatan seperti menggunakan masker harus diikuti. “Atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih dan bersyukur laga amal Covid 19 digelar. Sepak bola ini menjadi  bagian dari dimulainya new normal. Tata kehidupan baru yang memperjuangkan kesehatan dan tetap produktif,” paparnya.

Dia tetap meminta masyarakat untuk melakukan tiga M. Yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Selain itu, Bupati Karanganyar meminta masyarakat tetap optimis. “Sebaiknya tembok pagar lapangan bola Koripan ini dibongkar saja. Biar lapangan bagus terlihat dari jalan,” tandasnya.
(Lam-Kra27)