Semua Sopir Bus Rapid Test Di Terminal Pasir Hayam Cianjur -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Semua Sopir Bus Rapid Test Di Terminal Pasir Hayam Cianjur

7/08/2020, 7/08/2020

GlobalNewsIndonesia.com.- CIANJUR -Polres Cianjur Jawa Barat melaksanakan rapid test pada semua sopir angkutan umum Bus dan Angkot di Terminal Pasir Hayam Cilaku Cianjur Rabu (08/07/2020).

Dilakukannya rapid test salah satu tujuan untuk pengecekan kesehatan mengingat penyebaran Covid-19 di Indonesia masih cukup tinggi.
Rapid test yang digelar Forkopimda Cianjur disambut antusias para sopir dan penumpang, seperti yang di ungkapkan seorang sopir bus Marita Cianjur Kp Rambutan Sutendi (44) mengaku sangat senang bisa mengikuti rapid test.

“Saya senang sekali adanya rapid test karena belum pernah dan baru pertama kali ini demi kesehatan juga,” kata Suhendi

Selain itu dalam pelaksanaan rapid test sebanyak 60 orang personel gabungan dari TNI/Polri, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur dikerahkan dalam kegiatan rapid test drive thru.

Ditempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto saat di wawancara menuturkan “Ini merupakan bagian dari tindak lanjut adaptasi kebiasaan baru atau new normal Covid-19,” Jelasnya

Sedangkan sasaran rapid test drive thru ini diantaranya untuk sopir Bus, Angkutan perkotaan (Angkot) dan semua para penumpang yang memasuki Terminal Pasir Hayam.

“Mudah-mudahan hasil dari rapid test tidak ada yang terindikasi reaktif Covid-19,” Pungkasnya. (Yn)

TerPopuler