Sebanyak 151 KPM Desa Banyupelle Terima BLT DD Tahap III Tahun 2020 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sebanyak 151 KPM Desa Banyupelle Terima BLT DD Tahap III Tahun 2020

7/15/2020

Globalnewsindonesia.com,- Pamekasan,- Sebanyak 151 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III tahun 2020 di Kediaman Kades Banyupelle. Kamis (15/07/2020).

Pencairan Bansos yang bersumber dari Dana Desa (DD) di Desa Banyupelle Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan Jawa Timur Berjalan sukses tanpa ada hambatan dan telah dilaksanakan sesuai dengan mekanisme dan Instruksi Pemerintah Pusat Permen Nomor 6 Tahun 2020 tentang prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020 untuk menanggulangi dampak Pandemi Covid-19.

Kepala Desa Banyupelle Samsul Arifin berharap, bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta mendukung meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi Virus Covid-19.

Atas nama Pemerintah Desa Banyupelle saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah pusat atas kepedulian pemerintah memberikan BLT pada warga yang terdampak covid- 19,”ucapnya

Sementara itu, Babus Salamah salah satu penerima BLT mengucapkan banyak terima kasih kepada Kades Samsul, yang telah memberikan bantuan BLT kepada kami masyarakat Banyupelle sebesar Rp.600 ribu.

Kami Masyarakat Banyupelle sangat terbantu dan mengucapkan terimakasih kepada pak Kades Samsul dan kami berdoa semoga pak Kades Samsul sehat selalu dan panjang umur, Pungkasnya.(Tofik)