Putus Penyebaran Covid 19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Galakan Penegakan Disiplin -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Putus Penyebaran Covid 19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Galakan Penegakan Disiplin

7/07/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wonogiri Sertu Ali Imran bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wuryantoro Brigadir Sutrisno tampak kompak melaksanakan penegakan disiplin  protokol kesehatan Covid19 terhadap warga yang melaksanakan aktifitas, Selasa (07/07).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk untuk mengantisipasi dan menekan penyebaran virus corona (Covid-19) di tempat keramaian, ujar Sertu  Ali Imran.

Sertu Ali mengatakan ” setiap orang yang akan melaksanakan aktifitas di luar ruamah wajib menggunakan masker kemudian mencuci tangan sebelum masuk ke dalam rumah”.

Hal ini kami lakukan bersama Bhabinkamtibmas guna memutus penyebaran Covid 19, setidaknya dengan disiplin dari warga dapat meminimalisir penyebaran Covid 19 di wilayah desa Sumberejo Kecamatan Wuryantoro, tandas Sert Ali. (Pendim 0728/Wng)