-->

Polres Kepulauan Selayar Amankan Setiap Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, 2020.


GlobalNewsundonesia.Com-Selayar _  pada hari senin tanggal 27 juli 2020 jam. 10.00 wita berkangsung Penyerahan dokumen perbaikan bakal calon perseorangan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Selayar Tahun 2020 di Rumah Pintar Pemilu KPU Kab Kep Selayar jalan Ahmad Yani No 12 Benteng.

Sebanyak 40 Personil dari Polres dan Polsek Benteng di Pimpin Kabag Ops Polres Kep Selayar AKBP Drs Dg Singai melaksanakan pengamanan kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Kab kepulauan selayar agar kegiatan berjalan kancar dan aman. Ujar Dg Singai.

Dokumen bakal calon Bupati dan wakil bupati perseorangan diaserahkan langsung Oleh bakal calon bupati dan wakil bupati Dr. H. Zaenuddin, SH. MH bersama  Aji Sumarno S.STP, MM.

Pasangan bakal calon perseorangan menyerahkan 4872 dokumen dukungan untuk perbaikan atas dokumen yang telah dilaksanakan Verifikasi faktual tahap satu sebagai syarat untuk maju pada pilkada bupati dan wakil bupati 2020 melalui jalur Independen

Dokumen diterima oleh Komisioner KPU kabupaten kepulauan selayar disaksikan oleh bawaslu Kabupaten dan LO Bakal pasangan Calon Independen.