Polres Keplauan Selayar Bersama Jajaran Melaksabakan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres Keplauan Selayar Bersama Jajaran Melaksabakan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
7/31/2020

GlobalNewsindonesi.com-Selayar. - Pada hari jumat tanggal 31 juli 2020 jam 09.30 wita dilaksanakan pemotongan hewan kurban berupa sapi dan kambing di pekarangan polsek benteng jalan wolter monginsidi benteng kabupaten kepulauan selayar.

Sebanyak 13 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang dikurban polres kepulauan selayar bersama jajaran dua ekor sapi diantaranya di sembeli di samping polsek benteng dan selebihnya di berbagai tempat dimana hewan disimpan oleh kelompok kurban polres dan jajaran.

Satu ekor sapi dan kambing satu ekor di sembelih langsung oleh kapolres kepulauan selayar Akbp temangnganro machmud, S.I.K, MH sebagai kurban atas nama kapolres dan keluarga.

Ia mengatakan bahwa sunnah bagi orang berkurban untuk menyembeli langsung hewan kurbannya tapi kalau tidak bisa menyembeli sendiri hendaknya menguasakan kepada orang yang bisa untuk menyembeli hewan kurbannya namun sebelum disembeli orang yang berkurban melihat terlebih dahulu hewan yang akan di sembeli sebagai kurban. Tutur kapolres