Polres Keplauan Selayar Bersama Jajaran Melaksabakan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H. -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Polres Keplauan Selayar Bersama Jajaran Melaksabakan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H.

7/31/2020, 7/31/2020

GlobalNewsindonesi.com-Selayar. - Pada hari jumat tanggal 31 juli 2020 jam 09.30 wita dilaksanakan pemotongan hewan kurban berupa sapi dan kambing di pekarangan polsek benteng jalan wolter monginsidi benteng kabupaten kepulauan selayar.

Sebanyak 13 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang dikurban polres kepulauan selayar bersama jajaran dua ekor sapi diantaranya di sembeli di samping polsek benteng dan selebihnya di berbagai tempat dimana hewan disimpan oleh kelompok kurban polres dan jajaran.

Satu ekor sapi dan kambing satu ekor di sembelih langsung oleh kapolres kepulauan selayar Akbp temangnganro machmud, S.I.K, MH sebagai kurban atas nama kapolres dan keluarga.

Ia mengatakan bahwa sunnah bagi orang berkurban untuk menyembeli langsung hewan kurbannya tapi kalau tidak bisa menyembeli sendiri hendaknya menguasakan kepada orang yang bisa untuk menyembeli hewan kurbannya namun sebelum disembeli orang yang berkurban melihat terlebih dahulu hewan yang akan di sembeli sebagai kurban. Tutur kapolres

TerPopuler