Polres Cianjur Pantau Hari Pertama Pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres Cianjur Pantau Hari Pertama Pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

7/14/2020

GlobalNewsIndonesia.com.- CIANJUR-  Sebanyak 227 siswa baru hari ini hadir ke sekolah untuk mengikuti upacara pembukaan MPLS. Dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak.

Masa pengenalan lingkungan sekolah di SMK Ar-Rahman dipimpin oleh Kabag Ren Polres Cianjur Kompol Iwan Senin (13/07).

Dalam pengenalan lingkungan sekolah  Kabag Ren Polres Cianjur Kompol Iwan mengatakan bahwa pihaknya memantau pelaksanaan MPLS bertujuan untuk melihat sejauh mana pihak sekolah menerapkan protokol kesehatan serta sebagai tindakan antisipasi penyebaran Covid-19.

“Kita lakukan pemantauan mulai dari gerbang pintu masuk sekolah, dimana setiap siswa yang akan masuk ke sekolah wajib menggunakan masker face shield, mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang telah disediakan serta di cek suhu tubuh yang telah disiapkan oleh pihak sekolah,"Jelasnya

Pada kesempatan itu Kepala Sekolah SMK Ar-Rahmah Cianjur Ibu Hj. Halida Indrianti, mengucapkan terimaksih kepada Polres Cianjur yang telah mengapresiasi dan  berkenan memantau pelaksanaan MPLS,  semoga apa yang kami lakukan ini bisa mencegah penularan covis-19 (Yn).