Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora

7/11/2020, 7/11/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar – Dalam menjalin silaturahmi Humas Polres Karanganyar bersama Penerangan Kodim 0727/Karanganyar serta Humas Diskominfo kabupaten Karanganyar, menggelar pertandingan persahabatan sepak bola melawan Disparpora kabupaten Karanganyar yang dipimpin langsung oleh bapak Titis. Pertandingan di gelar di Lapangan Ngijo Tasikmadu, Jum’at (10 Juli 2020).

FC Gamma (Gabungan kemana – mana) di bawah asuhan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. dan Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi SH.S.I.K Msi. Tidak tanggung – tanggung Gamma melumat Disparpora dengan skor 6-1, gol dicetak oleh Serda Agus, Kopda Sigit (Pendim), Brigadir Sakti 2 gol (Humas Polres), Aditya, Ardian (Diskominfo).

“Pertandingan sepak bola ini sebagai sarana untuk menyambung silahturahmi dan juga menjaga kekompakan antar instansi. Tidak hanya itu, olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dalam melawan Covid-19 yang masih melanda di Indonesia. Dalam new normal ini mari kita bersama-sama menjaga kesehatan untuk mencegah tertularnya visur corona ini,”terang Titis.(Kra27)

TerPopuler