Penyaluran BLT DD Desa Kembang, Warga Wajib Jalankan Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Penyaluran BLT DD Desa Kembang, Warga Wajib Jalankan Protokol Kesehatan

7/27/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Babinsa Koramil 15/Jatipurno Kodim 0728/Wonogiri Widhi Anugrah Pantau penyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap III kepada keluarga miskin yang terdampak Covid-19 yang bertempat di Balai Desa Kembang Kecamatan Jatipurno, Senin (27/7).

Pada Kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 15/JatipurnoSerma Widhi mengatakan anggaran dana desa untuk tahun ini, memang sudah di instruksikan Kemendes sebagian dialihkan untuk penanganan Covid-19.

“Pada hari ini Pemerintah Desa Kembang menyalurkan bantuan tunai sebesar Rp 600.000 kepada 146 Kepala Keluarga, dan penyaluran berjalan dengan aman dan lancar” ucapnya

“Kami berharap penerima bantuan dapat mengunakannya membeli kebutuhan pokok dan memenuhi kecukupan gizi dan vitamin,” Tambah Babinsa

Sementara Danramil 15/Jatipurno Kapten Inf Jiman ditempat terpisah menyampaikan pihaknya memang menugaskan personelnya untuk mendampingi dan memantau penyaluaran BLT DD guna menjamin keamanan, mengawasi dan kelancaran penyaluran BLT DD kepada masyarakat.

Dan tak luput sebelum menerima bantuan para warga wajib menjalani prosedur protol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Jatipurno khusus nys desa Kembang, Tandas Danramil.

Hadir dalam kegiatan. Tim Monitoring BLT DD Kec. Jatipurno  Kasi Tapem Kec. Jatipurno Eni Setyowati, Pendamping Desa Tomi. Kades Kembang Suwarno, S.Sos. Babinsa Kembang Serma Widhi Anugrah. Polmas Kembang Aiptu Agus Pudjianto. Bidan Desa Fitri. Pendamping Desa Ana. (Pendim 0728/Wng)