Pelda Mukiyar Pimpin Anggota Laksanakan Pengamanan Pendistribusian BST -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pelda Mukiyar Pimpin Anggota Laksanakan Pengamanan Pendistribusian BST

7/11/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Anggota Koramil 08/Giriwoyo yang dipimpin oleh Pelda Mukiyar melaksanakan pemantauan serta mengamankan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai  tahap III Kec. Giriwoyo yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Giriwoyo, Sabtu(11/7).

Hadir dalam acara tersebut Sekcam Fuad Wahyu Pratama, Danramil 08/Giriwoyo yang diwakili Pelda Mukiyar beserta anggota Babinsa, Kapolsek Iptu Wartadi beserta anggota, Tim Kesehatan, Petugas PKH, Petugas TSKS dan Relawan.

Pelda Mukiyar menyebutkan, penerima BST terdiri dari 8 Desa dengan data sebagai berikut, Desa Bumiharjo 189 KPM, Kel. Girikikis 198 KPM, Desa Pidekso 45 KPM, Desa Gedongrejo 84 KPM, Desa Ngancar 154 KPM, Desa Bulurejo 148 KPM, Desa Tukulrejo 99 KPM dan Desa Tirtosworo 89 KPM.

Dijelaskan oleh Pelda Mukiyar, dalam pendistribusian BST tersebut menerapkan standar protokol kesehatan oleh tim kesehatan puskesmas Giriwoyo, “ kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib “, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).