-->

Operasi Masker di Kecamatan Senduro


 pelaksanaan operasi dan motivasi kepada warga.

Globalnewsindonesia.com,- Lumajang,- Operasi Masker digelar secara rutin, yang melibatkan berbagai komponen mulai dari Tim penanggulangan Covid-19 kecamatan Senduro, unsur dinas Sosial,  dinas Perhubungan dan relawan Serangga korcam Senduro Kamis (23/07/2020).

Alhamdulillah secara umum masyarakat Senduro sudah banyak yang sadar terkait pemakaian masker,  namun masih ada juga yang teledor, kata Santoso dari relawan Serangga.

Hinbauan dari tim penanggulangan Covid-19 kecamatan Senduro melalui pengeras suara agar  masyarakat tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan Covid 19 supaya zona Senduro tetap di zona aman.


Dalam kesempatan yang sama secara bergantian tim operasi tersebut mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu dan membiasakan pakai masker bila keluar  kemanapun, karena ini bisa melindungi diri sendiri dan orang lain, membiasakan selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, operasi masker berjalan lancar dan tertib sejak dimulai jam 07.00 wib sampai jam 10.00 wib. (Tofik).