Masuki Hari Ke-15, TMMD Desa Sumberagung Berjalan Dengan Lancar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Masuki Hari Ke-15, TMMD Desa Sumberagung Berjalan Dengan Lancar

7/14/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri memasuki hari ke-15, Selasa(14/7).

Program TMMD yang dilaksanakan di Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro tersebut dengan membangun Makadam jalan. Dalam pelaksaannya warga masyarakat baik tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan turut serta mensukseskan program TMMD.

Program yang dikerjakan secara bergotong-royong antara anggota Kodim 0728/Wonogiri dengan warga masyarakat sekitar menunjukkan progress yang luar biasa menggembirakan.

Melihat hasil dilapangan, Pj. Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya optimis dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II ini bisa sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan yakni tanggal 29 Juli 2020.

Danramil menyampaikan, melihat hasil yang dicapai tiap hari, kami yakin kegiatan yang dilaksanakan secara bergotong-royong antara anggota Kodim 0728/Wonogiri dengan warga masyarakat setempat bisa berjalan lancar dengan sesuai rencana.

“ Sumbangsih warga setempat dalam kegiatan ini sangatlah besar. Tentu ini memupuk kebersamaan antara TNI dan rakyat, dalam menuai manfaat bersama,” pungkas Danramil.(Pendim 0728/Wng).