Louncing Cafe Bus Kabupaten Karanganyar "Coffee and Desserts" -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Louncing Cafe Bus Kabupaten Karanganyar "Coffee and Desserts"

7/13/2020, 7/13/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar  – Untuk menggairahkan wisatawan yang berkunjung ke Karanganyar, Ekonomi Kreatif (Ekeaf) launching Cafe Bus. Sensasi minum kopi di dalam bus sambil berkeliling ke tempat wisata di Karanganyar. Peluncuran Cafe Bus dilaksanakan di komplek Cafe Jamu Karanganyar, Senin (13/07) oleh Sekda Drs Sutarno M.Si. Dilanjutkan minum kopi di dalam bus menuju olahan Singkong si Jarwo di kecamatan Matesih.

Dalam hal ini Danramil 01 Karanganyar Kapten Chb Nanang Subardi mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. menghadiri Louncing Cafe Bus di Cave Jamu alun - alun kabupaten Karanganyar.

“Program baru diharapkan dapat mengundang wisatawan ke Karanganyar. Minum kopi di dalam bus sambil mengunjungi tempat wisata,”papar Ketua Ekraf Karanganyar, Sumaryoto.

Sekda Sutarmo mengapresiasi dan menyambut baik launching bus cafe tersebut. Atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih. Kita ketahui bersama hampir tiga bulan ini sektor pariwisata terkena dampak dari wabah pandemi Covid 19. Dengan kembali new normal, maka pariwisata mulai bangun kembali. Termasuk yang paling gress, bus Cafe di Karanganyar, ”imbuhnya.
(Lam-Kra27)

TerPopuler