Koramil 04/Jebres Lakukan Penyemprotan Disinfektan Diwilayah Surakarta -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Koramil 04/Jebres Lakukan Penyemprotan Disinfektan Diwilayah Surakarta

7/14/2020, 7/14/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Batuud Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Peltu Tholif M beserta anggota membantu pelaksanaan penyemprotan Desinfektan di wilayah Kota Surakarta. Selasa, 14/7/2020 pukul 08:30 wib s.d. selesai.

Disinfektan merupakan proses dekonteminasi yang menghilangkan atau membunuh segala hal terkait mikroorganisme (baik virus dan bakteri) pada objek permukaan benda mati. Ini yang membedakan disinfeksi dengan antiseptik. Kalau antiseptik, membunuh atau menghambat mikroorganisme pada jaringan hidup

Seiring dengan meningkatnya daftar yang terinfeksi COVID -19 di wilayah Kota Surakarta, Pemkot menggandeng TNI menggelar dan melaksanakan penyemprotan Desinfektan di wilayah Surakarta dengan sasaran Wilayah Kecamatan Jebres, Serengan, Pasar Kliwon dan Kelurahan Purwosari.

Tujuan dilakukan penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona, serta upaya meningkatkan sanitasi rumah dan lingkungan tempat tinggal warga.

Kegiatan ini dan menghimbau kepada seluruh warganya untuk selalu melakukan upaya preventif dengan menjaga diri masing-masing, keluarga, teman dan lingkungannya agar terhindar dari penularan wabah COVID-19, dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta taat terhadap arahan pemerintah.

TerPopuler