Guna Memutus Penyebaran Virus Corona, Babinsa Gedong Ajak Warga Giat Penyemprotan Desinfektan Mandiri Di Lingkungan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Guna Memutus Penyebaran Virus Corona, Babinsa Gedong Ajak Warga Giat Penyemprotan Desinfektan Mandiri Di Lingkungan

7/12/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Serka Suyadi Babinsa Gedong Koramil 01/Karanganyar bersama warga melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan mandiri di dusun Cerman, linkungan Garut, kelurahan Gedong, kecamatan Karanganyar, Minggu (12/07/2020).

Kegiatan penyemprotan dengan desinfektan ini dilakukan untuk pencegahan wabah Virus Corona atau Covid-19, yang ada di wilayah lingkungan binaan dan sekitarnya,”terang Suyadi.

Ditambahkan, Babinsa menghimbau agar masyarakat tidak panik terhadap adanya informasi yang berkembang sekarang ini tentang Virus Corona. Namun ia menekankan agar warga tetap waspada dan melakukan langkah langkah pencegahan dengan cara memakai pelindung diri (APD) seperti masker, rajin mencuci tangan dengan sabun setiap saat dengan air yang mengalir, bisa juga dengan menggunakan hand sanitizer,” ucap Babinsa Gedong.

Bapak Ardian Ketua RW 01 Cerman mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Serka Suyadi karena telah memotivator warga dusun, sehingga lingkungan Garut Insya Allah bebas dari Covid – 19,”pungkanya.
(01Kra27)