Gugah Kesadaran Masyarakat, Babinsa Bagikan Masker Dan Himbau Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Gugah Kesadaran Masyarakat, Babinsa Bagikan Masker Dan Himbau Masyarakat

7/14/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Dalam rangka mendukung program pemerintah meminimalisir penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 10/Wuryantoro, Desa Sumberejo, Sertu Ali Imron dengan didampingi istri membagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat, Selasa (14/7).

Selain membagikan masker, pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker, menghindari tempat keramaian, menjaga jarak dan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dengan sabun/hand sanitizer.

Sertu Ali menambahikan, kegiatan yang dilakukan ini adalah untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih berdisiplin menggunakan masker saat bepergian atau keluar rumah, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Para pedagang yang kesehariannya bersinggungan langsung dengan para pembeli riskan terhadap penularan covid-19, untuk itu diperlukan kesadaran dan disiplin yang tinggi untuk selalu memakai masker.

“ Ini sebagai upaya kita dalam mengajak masyarakat untuk membiasakan diri memberikan perlindungan dengan memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat “, pungkasnya.

Danramil 10/Wuryantoro Kapten Inf Joko Susilo mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsanya, yang rela menyisihkan uang guna membeli masker untuk dibagi-bagikan kepada warga masyarakat, (Pendim 0728/Wng).