Forkopincam Jatisrono Gencar Sosialisasikan Standar Protokol Kesehatan Kepada Warga -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Forkopincam Jatisrono Gencar Sosialisasikan Standar Protokol Kesehatan Kepada Warga

7/24/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang berada di Kecamatan Jatisronogencar melaksanakan sosialisasi-sosialisasi tentang standar protocol kesehatan secara langsung kepada warga masyarakat se-Kecamatan Jatisrono.

Setiap hari, dalam pelaksanaannya dibagi beberapa tim. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Forkopincam Jatisrono dalam memberikan sosialisasi ke desa se-Kecamatan Jatisrono dibagi 2(Dua) tim yakni, Tim 1 ke wilayah Desa Sumberejo, Desa Rejosari dan Desa Godangsari. Sedangkan Tim 2 ke Desa Tanjungsari dan Desa Tanggulangin, Jum’at(24/7).

Pegawai Kecamatan Jatisrono, anggota Koramil 14/Jatisrono Pelda Suyata dan Serda Agus Prihatin, anggota Polsek Jatisrono Ipda Marman, Kepala UPTD Puskesmas I Jatisrono dr. Kristiawan, Kepala Puskesmas II Nonot, Kepala Pasar Jatisrono Sunaryo, Kepala Desa Sumberejo, Rejosari, Gondansari, Tanjungsari dan Tanggulangin.

Dengan adanya kasus yang sekarang terjadi di Kecamatan Jatisrono, Camat berharap agar seluruh komponen masyarakat untuk bahu-membahu saling mengingatkan terhadap setiap warga, agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dan mematuhi standar protokol kesehatan.

Pelda Suyata menjelaskan, kegiatan sosialisasi yang dilakukan secara berkeliling ini guna memberikan pemahaman sekaligus himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan/mematuhi anjuran pemerintah tentang standar protocol kesehatan disetiap melaksanakan kegiatan.

“ Disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan memakai sabun/hand sanitizer, jaga jarak/social distancing maupun physical distancing serta pola hidup sehat harus diterapkan setiap hari guna memutus rantai penyebaran Covid-19 “, pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).