Forkopincam Giriwoyo Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Forkopincam Giriwoyo Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

7/07/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Forkopincam Giriwoyo getol melaksanakan penyemprotan disinfektan, dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19, walaupun Kabupaten Wonogiri pada umumnya sudah dinyatakan zona hijau.

Dalam melaksanakan penyemprotan disinfektan, Pelda Mukiyar dalam mewakili Danramil menyampaikan, Forkopincam Giriwoyo tidak lekas berbangga hati dengan status zona hijau, kita tidak boleh lengah sedikitpun dengan status tersebut, Selasa(7/7).

Kegiatan penyemprotan tersebut dilaksanakan di Yayasan SPMAA (Sumber Pendidikan Mental Agama Allah), sebagai pengurus yayasan Rahman Asshiddiq yang berada di Dusun Banceran, RT 001/RW 009, Desa Selomarto, Kecamatan Giriwoyo

Selain kegiatan penyemprotan disinfektan, dalam kegiatan tersebut Forkopincam Giriwoyo juga menghimbau kepada pengurus yayasan SPMAA untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan guna memutus rantai penularan virus Covid-19.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Sariman, Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Moch. Sambudi yang diwakili Pelda Mukiyar beserta anggota, Kapolsek Iptu Wartadi beserta anggota, Relawan BPBD Kec. Giriwoyo Welas Handayani, (Pendim 0728/Wng).