DPP Demokrat Resmi Keluarkan Rekomendasi untuk AHP-AMM -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




DPP Demokrat Resmi Keluarkan Rekomendasi untuk AHP-AMM

7/30/2020

GlobalNewsIndonesia.Com,-
BULUKUMBA,- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengusung bakal calon Bupati dan wakil bupati Bulukumba Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniati Makking  (AHP-AMM) untuk maju bertarung pada pilkada Desember mendatang.

Dengan demikian, pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati tersebut sudah mengantongi dua rekomendasi partai yakni Demokrat dan Hanura sebagai bentuk dukungan maju bertarung di Pilkada Bulukumba 2020.

"Alhamdulilah kami baru saja kembali menerima rekomendasi partai Demokrat. Ini merupakan rekomendasi kedua setelah Hanura dan ini artinya syarat untuk mencukupkan delapan kursi semakin dekat," ungkap Ketua Tim Pemenangan AHP-AMM, Irwan Nasir, Kamis, 30 Juli 2020.

Irwan Nasir mengaku, Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tak asal keluarkan rekomendasi tentu penuh dengan pertimbangan. Namun melihat adanya peluang kemenangan AHP-AMM di Pilkada Bulukumba sehingga pada akhirnya resmi menyatakan dukungan.

Saat ini kata Irwan, AHP-AMM selain berkonsentrasi mencukupkan kursi sebagai syarat melakukan pendaftaran di KPU, pihaknya juga gencar melakukan sosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat.

"Kami masih menunggu dukungan dari partai pengusung berikutnya. Setelah Hanura dan Demokrat akan segera menyusul rekomendasi Golkar. Secara umum kami semakin yakin dan semangat bahwa InsyaAllah kami akan menang di Pilkada Bulukumba," tutupnya. (Is)