Diberlakukan New Normal Babinsa Nusukan Monitoring Kegiatan Ibadah GKJ Nusukan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Diberlakukan New Normal Babinsa Nusukan Monitoring Kegiatan Ibadah GKJ Nusukan

7/06/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Minggu( 05/7/2020)  bertempat di  Gereja Kristen Jawa Nusukan ( GKJ) jl.Singosari Timur No 6 Nusukan Surakarta ,Babinsa kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Danang M. monitoring Ibadah Minggu ( GKJ Nusukan) Gereja Kristen Jawa Nusukan dengan  Pembicara Pdt Andreas Roseno dengan tema Karya Kristus membawa kelegaan dan diikuti  50 Orang Jemaat.

Nasirin menegaskan kegiatan Ibadah Umat Kristiani di gereja Kristen Jawa ( GKJ ) Nusukan merupakan kegiatan pertama kali  dilaksanakannya ibadah selama di berlakukannya New Normal dengan mengedepankan dan mematuhi protokol Kesehatan sesuai tahapan dengan cuci tangan dengan Sabun ,pengecekan Suhu Tubuh, hansitezer ,physical Distancing ,Sosial Distancing dan memakai Masker .

Lebih lanjut Nasirin menambahkan pelaksanaan Ibadah mingguan  GKJ Nusukan dalam pelaksanaannya dilaksanakan 2 Kali yaitu pagi dan malam dengan membatasi jumlah jemaat.

"Hal ini dilaksanakan  oleh pihak Gereja ( Majlis) untuk Mencegah dan memutuskan Rantai penyebaran Virus Covid -19  dan ikut serta membantu Pemerintah dalam penangan virus Covid -19."pungkas Nasirin.

(Arda 72 Pendim Surakarta)