Danramil 03/Ngadirojo Hadiri Rakor Penyaluran BSP Provinsi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Danramil 03/Ngadirojo Hadiri Rakor Penyaluran BSP Provinsi

7/14/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri  – Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Siswanto menghadiri Rapat koordinasi penyaluran bantuan sosial pangan dari provinsi yang dilaksanakan di di ruang rapat kantor Kecamatan Ngadirojo, Selasa (14/7).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Ngadirojo Drs. Agus Hendradi, Kepala UPTD Puskesmas Ngadirojo, Kepala Desa/Lurah se-Kec. Ngadirojo, Kepala PT POS Ngadirojo, Para Kasi Kec. Ngadirojo, Petugas TKSK Kec. Ngadirojo, Pendamping PKH Kec. Ngadirojo, Pendamping Desa se-Kec. Ngadirojo, BUM Desa Krido Darmo Desa Gedong, BUM Desa Murwoto, Kec. Girimarto, BUM Desa Pambudi, Kec. Nguntoronadi.

Pada kesempatan tersebut, Danramil menyampaikan bahwa TNI-Polri siap mengawal setiap kebijakan pemerintah dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Guna menghindari kerumunan massa, dalam pendistribusiannya nanti akan dijadwalkan desa per desa sesuai waktu yang telah ditentukan dan pelaksanaannya selama 4 hari, (Pendim 0728/Wng).