-->

Babinsa Pijiharjo Hadiri Forum Musyawarah Keluarga Berencana

Gobalnewsindonesia.com,Wonogiri - Bertempat di Balai Dusun Platar, Desa.Pijiharjo, Kec. Manyaran, Babinsa Pijiharjo, Koramil 11/Manyaran menghadiri kegiatan Forum Musyawarah Keluarga Berencana yang diadakan oleh petugas PLKB Kec. Manyaran, Rabu(23/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Manyaran Purwadi, Danramil 11 /Manyaran yang diwakili oleh Sertu Suryadi dan Sertu Agus, Kepala Desa Pijiharjo Ribut Sulastri, Koordinator PLKB Kec. Manyaran Tumiyati, Ketua kampung KB Dusun Platar Warso.

Mengawali sambutan, Camat menyampaikan kita bersyukur pada hari ini terdapat beberapa kepala instansi yang hadir yang nantinya akan memberikan arahan dan paparan kepada kita yang hadir disini. Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi diri Kampung KB, serta penguatan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga yang terintegrasi dengan sektor lainnya.”jelasnya

Babinsa Pijiharjo Sertu Suryadi menyampaikan, anggota Babinsa Koramil 11/Manyaran siap mendukung program KB. Ini merupakan program pemerintah yang terkait dengan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), yaitu dengan membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah daerah dan desa/kampung dalam kerangka NKRI melalui Keluarga Berencana (KB), (Pendim 0728/Wng).