Babinsa Koramil 14/Jatisrono Monitoring Dan Amankan Distribusi BST Masing-Masing Desa Binaan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Koramil 14/Jatisrono Monitoring Dan Amankan Distribusi BST Masing-Masing Desa Binaan

7/03/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Dalam penyaluran Bantuan Sosial Pangan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Jatisrono, anggota Babinsa Koramil 14/Jatisrono turut dalam memonitoring serta mengamankan jalannya kegiatan, Jum’at(3/7)/.

Seperti yang dilaksanakan di Desa Sambirejo dan Desa Gondangsari, anggota Babinsa Sambirejo Serda Agus dan Babinsa Gondangrejo Sertu Lasto melaksanakan monitoring dan pengamanan bersama anggota Bhabinkamtibmas setempat.

Warga masyarakat mendatangi E-Warung yang sudah ditunjuk di masing-masing desa guna menerima  BST tersebut. Serda Agus menyampaikan, penyaluran BST di Desa Sambirejo diberikan kepada 389 KK yang sudah diusulkan dengan rincian warga per KK menerima sembako berupa Beras 10 Kg, Telur 1 Kg, Daging Ayam 2 Kg dan Tahu 10 biji.

Sedangkan penerima BST di Desa Gondangsari yang terdaftar sebanyak 462 KK. Dan dalam penyalurannya tetap melaksanakan standar protocol kesehatan dengan mewajibkan setiap orang memakai masker serta tetap menjaga jarak.

Babinsa berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu kecukupan gizi warga masyarakat, sehingga bisa meningkatkan imun di dalam tubuh dan bisa menangkal covid-19, (Pendim 0728/Wng).