-->

Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Dampingi Penyaluran BST

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Serda Dwi Raharjo dan Koptu Ishak melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III melalui PT Pos Indonesia kepada masyarakat yang tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19, Senin(13/7).

Penyerahan BST tersebut berlangsung di halaman Pendopo Kecamatan Pracimantono, Kab. Wonogiri, sesuai jadwal diberikan ke 5(Lima) Desa yang juga dihadiri oleh anggota Polsek Pracimantoro,Petugas Kantor Pos, Petugas Puskesmas dan Petugas PKH Kec. Pracimantoro.

Serda Dwi Raharjo menyebutkan, dari 5(Lima) desa yang dijadwalkan, Keluarga Penerima Manfaat sejumlah 698 orang, yakni Desa Joho 257 KPM, Desa Sumberagung 157 KPM, Desa Jimbar 113 KPM, Desa Watang Rejo 118 KPM dan Desa  Glingang 53 KPM.

Dengan adanya BST ini, semua berharap semoga masyarakat penerima bantuan BST ini dapat memanfaatkannya dengan tepat sasaran untuk  kebutuhan pokok sehari-hari, imbuhnya.

“ Penyaluran BST ini berupa uang tunai senilai Rp600.000, anggota Koramil 13/Pracimantoro selain mengamankan juga memberikan himbauan kepada masyarakat dalam upaya antisipasi warga mencegah penyebaran Covid-19 “, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).