Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Berikan Pemahaman New Normal ke Security Pasar Klewer -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Berikan Pemahaman New Normal ke Security Pasar Klewer

7/06/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Serda Agus Santoso Berikan Pemahaman Tentang New Normal ke Scurty Lewat Komsos.

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan di pos Security Pasar Klewer Kel.Gajahan kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta,  Minggu (5/7/2020).

“Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin kami untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat silahturahmi antara TNI dan petugas keamanan lain yang berada di wilayah Kel. Gajahan,salah satunya adalah petugas keamanan di Pasar Klewer ini ,” kata Serda Agus.

Dalam kegiatan tersebut Serda Agus Santoso menyampaikan himbauan kepada Securiry tentang pemberlakuan new normal,dan nantinya supaya di sampaikan kepada para pedagang serta pengunjung Pasar Klewer supaya harus selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Caranya, selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan banyak dan selalu pakai masker,”.

Terpisah, Danramil 05 /Pasar Kliwon Kapten Cpl Warji menyampaikan bahwa Babinsa adalah ujung tombak satuan di lapangan. “Untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 05/Psk  selalu melakukan kegiatan Komsos bersama warga masarakat yang berada di wilayah binaannya. Dengan adanya Komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di masyarakat,” ungkapnya.

“Dengan pemberlakuan new normal maka masyarakat harus tetap laksanakan protokol kesehatan yang diimbau oleh pemerintah. Kalau sudah masyarakat bisa tertib dalam kehidupannya maka kita dapat mencegah penyebaran virus corona dengan cepat,” ungkap Danramil

(Arda 72 Pendim Surakarta)