Babinsa Kelurahan Pucang Sawit Melaksanakan Komsos di Wilayah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Kelurahan Pucang Sawit Melaksanakan Komsos di Wilayah

7/28/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakara - Babinsa Kelurahan Pucang Sawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Tarto melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Security PT. Sun Flower, Senin (27/7/20).

Kegiatan yang dilaksanakan Komsos dengan Security PT. Sun Flower,  hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Secara rutin dan berkesinambungan harus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya sekalipun di tengah fandemi Corona.

Hal ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan wilayah binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya dapat mengetahui permasalahan yang ada di wilayah.

Tidak lupa juga Babinsa tetap menyampaikan protokol kesehatan harus di utamakan seperti memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dll kepada anggota security yang lain serta karyawan di kantor.

(Arda 72 Pendim Surakarta)