Babinsa Gandekan laksanakan komsos dengan Kepala Kelurahan Gandekan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Gandekan laksanakan komsos dengan Kepala Kelurahan Gandekan

7/07/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Senin 6 Juli 2020 pukul 09.00 WIB Babinsa Gandekan Serda Teguh K anggota Koramil 04/ Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Arik Ramadhani SH, MM Kepala Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

Di tengah Pandemi Covid - 19, Serda Teguh K meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kepala Kelurahan Gandekan  bertempat di kantor Kelurahan Gandekan Jl.Sungai Batanghari No 23 Gandekan Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan untuk sarana silaturrahmi Babinsa bersama pejabat daerah dan juga untuk menggali informasi-informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa.

Serda Teguh K menyampaikan kepada Arik Ramadhani SH,MM bahwa sebagai seorang Babinsa akan selalu siap membantu pemerintah daerah untuk mengatasi kesulitan - kesulitan warga masyarakat di kelurahan Gandekan, sesuai dengan salah satu isi dari 8 wajib TNI yaitu membantu kesulitan - kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Arik Ramadhani SH,MM selaku Lurah Gandekan  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini aktif berkoordinasi dan bekerjasama di wilayah Kelurahan Gandekan.

Kegiatan Komsos kali ini dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan di antaranya jaga jarak dan memakai masker.

(Arda 72 Pendim Surakarta).