-->

Anggota Koramil 19/Purwantoro Dan Polsek Amankan Penyaluran BST

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Purwantoro, anggota Koramil 19/Purwantoro Serka Thamrin dan Serda Sutrisno dan anggota Polsek Aiptu Mustakim dan Bripka Prasetyo melaksanakan pendampingan serta pengamanan dalam kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST), Senin(13/7).

Pendistribusian BST yang turut dihadiri Camat Joko Susilo tersebut diberikan kepada 713 KPM di 4(Empat) desa, yakni Desa Bakalan 170 KPM, Desa Tegalrejo 266 KPM, Desa Bangsri 78 KPM dan Desa Kepyar 199 KPM.

Pada kesempatan tersebut, Camat menyampaikan bantuan yang diserahkan ini sebaiknya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari dan jangan dipergunakan dalam hal yang tidak penting.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita semua dan kepada warga hendaknya di masa pandemi ini selalu dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” ucap Camat.

Serka Thamrin menyampaikan, dalam pendistribusian BST tersebut dilaksanakan dengan menerapkan standar protocol kesehatan yang dilakukan oleh Tim Kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, (Pendim 0728/Wng).