Amri Jaya: Minat Belajar Meningkat Jika Siswa Belajar di Sekolah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Amri Jaya: Minat Belajar Meningkat Jika Siswa Belajar di Sekolah

7/27/2020

GlobalNewsIndonesia.com, Bukittinggi- Semangat belajar atau gairah anak didik menuntut ilmu akan timbul saat mereka bersosialisasi di sekolah. Hal itu disampaikan Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Bukittinggi, Sumatera Barat, Drs. Amri Jaya, MPd.

"Iya, semangat belajar anak-anak jauh berbeda jika mereka belajar di sekolah dibanding di rumah atau belajar daring (online)," ujar Amri kepada media ini di Bukittinggi, Sabtu (26/7).

Kegiatan belajar mengajar di sekolah, lanjutnya, anak didik saling bersosialisasi diantara teman, guru dan lingkungan sehingga menimbulkan minat belajar yang tinggi.

"Minat belajar tinggi itu akan timbul jika anak didik saling bertatap muka, berinteraksi sesama teman maupun dengan tenaga pendidik," sebutnya.

Kata Amri, hanya saja memasuki masa new normal sekaligus untuk memutus mata rantai covid 19 ini, tentunya proses belajar mengajar terpaksa dilaksanakan secara daring 

"Meski demikian, kita berharap agar wabah ini cepat berlalu, anak didik dapat kembali aktif dan produktif serta bersama-sama meraih prestasi di sekolah," harap Amri mengakhiri. (AN)

Foto : Drs. Amri Jaya, MPd