-->

150 Paket Sembako “TNI Membangun Negeri Bersama Bank BNI “ Disalurkan Kepada Warga Kurang Mampu

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Bank BNI menggandeng Korem 074/Warastratama untuk menyalurkan bantuan sebanyak 150 paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemic covid-19. Kegiatan bakti sosial “TNI Membangun Negeri Bersama Bank BNI “ tersebut diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kodim 0728/Wonogiri, Jum’at (24/7).

Kasiter Korem 074/Warastratama Letkol Caj Drs. Achsin, M.Sc., dalam hal ini mewakili Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar secara simbolis menyerahkan bantuan di Kecamatan Ngadirojo dengan didampingi oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Mashadi, S.E ., Pimpinan BNI Cabang Wonogiri Sri Haryati.

Penyaluran Bantuan Sosial TNI Membangun Negeri di wilayah kecamatan Ngadirojo diberikan kepada 11 warga masyarakat yang berada di 2(Dua) desa yakni, Desa Gedong sebanyak 7 warga dan Desa Gemawang 4 warga.

Letkol Caj Achsin menambahkan, kerjasama Antara Korem 074/Warastaratama bersama Bank BNI ini, sebagai bentuk kepedulian bersama anak bangsa terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

" Ini sebagai bentuk kepedulian sosial BNI untuk masyarakat yang kurang beruntung, terlebih dalam kondisi pandemi Covid 19 di Wonogiri. Selain progam BNI Berbagi ini, BNI Wonogiri juga ditunjuk sebagai Bank penyalur Porgram Bansos PKH dan BPNT “, jelas Pimpinan Cabang BNI Wonogiri Sri Haryati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ngadirojo Agus Hendradi, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Siswanto, Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto, Kepala Puskesmas Ngadirojo Dr. Rita dan anggota medis, Kepala Desa Gedong Saimin Widodo, Kepala Desa Gemawang Suparjo, (Pendim 0728/Wng).