Wujudkan Swasembada Pangan, Ini Yang Dilakukan Koptu Awaludin -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Wujudkan Swasembada Pangan, Ini Yang Dilakukan Koptu Awaludin

6/02/2020, 6/02/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Babinsa Koramil 22/Slogohimo Kodim 0728/Wonogiri Koptu     Awaludin Melaksanakan Pelatihan Pemberdayaan Bibit Pepaya, mulai pendadaran, penanaman, perawatan, sampai pemanenan di Dusun Duren Desa Gunan Kecamatan Slogohimo. Selasa (2/6).

Aksi tersebut bagian dari upaya Komunikasi Sosial (Komsos) dalam mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada pangan.

“Upaya Babinsa selaku prajurit TNI di garda terdepan itu, merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan swasembada pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar KoptunAwaludin.

Selain membantu, Babinsa juga memberi pendampingan terkait pemeliharaan tanaman lainnya.

Diharapkan lahan yang sudah ditanami Bibit tanaman Pepaya tersebut akan mendapatkan hasil panen yang maksimal. “Harapan kami petani dapat hasil yang memuaskan,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 22/Slogohimo Koptu Awaludin. Lurah Dusun Duren Desa Gunan Sumarni. Penyuluh Pertanian Heru Ruswanto. Ketua RW 07 Hendro Sayekti. Ketua Rt 03/07 Bp Nyamin. Wakil Ketua Rt 02 Rw 07 Yato. (Pendim 0728/Wng)

TerPopuler