Wujudkan Aksi Nyata Bela Negara Perangi Covid 19 Melalui Komsos -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wujudkan Aksi Nyata Bela Negara Perangi Covid 19 Melalui Komsos

6/25/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Bertempat di garasi Makodim, Kodim 0727/Karanganyar berupaya untuk terus merangkul berbagai elemen masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah teritorialnya. Upaya itupun, dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya dengan komunikasi sosial bersama Keluarga Besar TNI atau KBT. Rabu (24/06/2020)

Sebelum memasuki area komsos, satu-persatu peserta komsospun diwajibkan untuk mengikuti cek suhu tubuh, hingga penggunaan masker.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama., S sos. yang diwakili Kapten Arh Heru Nugroho Danramil 08/Tawangmangu bahwa tujuan kegiatan ini adalah guna terwujudnya hubungan antara prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar TNI, dalam menumbuhkan kesadaran bela negara Keluarga Besar TNI untuk mendukung tugas pokok TNI AD, khususnya dalam rangka mitigasi bencana alam maupun melawan penyebaran Covid-19.

Kita semua TNI, Polri dan Pemerintah sekaligus seluruh elemen masyarakat tentunya berharap jika transisi menuju new normal, bukan berarti selesai melawan corona,” ujarnya. “New normal adalah bagaimana kita menghadapi kehidupan normal dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan,” imbuhnya.(Af-Kra27)