Wujud Pembinaan Personel, Bautuud Koramil 04/Jebres Ambil Apel Pagi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wujud Pembinaan Personel, Bautuud Koramil 04/Jebres Ambil Apel Pagi

6/02/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Batuud Koramil 04/Jebres Peltu Tholif M. berikan pengarahan pada kesempatan apel pagi di Kantor Koramil 04/Jebres, Jln.Ir Sutami, Kecamatan Jebres, Surakarta, Selasa (02/06/2020).

Pada kesempatan tersebut Batuud menyampaikan kepada seluruh anggota terkait persiapan new normal di tengah pandemi Covid-19 yang akan disampaikan pemerintah kedepan, masyarakat harus beradaptasi dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai gaya hidup.

"New Normal diberlakukan untuk kembali menggerakkan roda perekonomian yang selama ini tertahan karena adanya Covid 19."tuturnya.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa persiapan mental penting dilakukan untuk memasuki new normal, hal ini agar dapat mencegah diri dari tersebarnya kembali Covid 19 kepada masyarakat karena beradaptasi dengan banyaknya kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

"Sebagai Babinsa agar selalu memantau kegiatan di wilayah agar masyarakat tetap tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan khususnya tempat-tempat yang banyak dikunjungi seperti pasar, tempat makan, dan juga tempat ibadah."pungkasnya. (Arda 72)